September 09, 2008

Thanks Mr. Postman




Sejak ada hape, frekuensi kemunculan pak pos di rumah saya jadi jauh berkurang. Makanya pas sabtu kemaren pak pos datang, rasanya senang sekali. Saya sudah ge-er aja dapat kiriman kartu lebaran. Bayangkan, sudah bertahun-tahun tidak ada yang mengirimi kartu lebaran, soalnya saya juga nggak pernah ngirim sih, hehe... Lebih enak pake sms; murah, cepat, ada reportnya, dan dalam hitungan menit biasanya langsung ada balasannya :)
Kembali ke surat tadi, ternyata bukan kartu lebaran dong :) tapi nggak papa, karena ternyata itu adalah surat dari sahabat pena yang sudah 6 tahun (!) hilang kontak. Wah, untung saja saya belum pindah alamat ya. Isi suratnya standar lah, nanya kabar etc. Tapi di akhir surat dia ngasih nomor hape, biar gampang smsan, katanya. Alamat pak pos bakal makin jarang ke rumah nih. Anyway, makasih banyak ya, Pak!

p.s.: aneh juga sih saya ngarep kartu lebaran, padahal kan ramadhan juga belum sampai 10 hari B-)