December 31, 2008

at the end of a wonderful year

Sekedar me-rewind,
tahun ini, saya:
  • lulus cpns. yay! di parepare! coming home...
  • sambil nunggu SK, masih sempat menjelajahi Baraka sampai ke sudut-sudutnya dengan alasan puskel, hehehe...
  • punya hape baru :) sebenernya nggak penting, tapi buat saya ini sejarah karena sebelum-sebelumnya dapat lungsuran melulu
  • pas dapat SK, penempatan RS, sama Icem pula
  • ikut training ESQ. an unforgettable three days
  • masih diberi kesempatan berlebaran (idul fitri dan idul adha) dengan nenek. Alhamdulillah.
  • bisa ke jogja. Jogja! Kota impian. Dreams come true. Jalan ke banyak tempat, meskipun cuma satu setengah hari *kurang*
  • dapat 3x kain kebaya untuk seragam. means tahun ini ada tiga orang-orang dekat yang melibatkan saya dalam pernikahannya

Tetap saja sih, tahun ini juga ada air mata. Kesedihan dan kekecewaan. Masih banyak keinginan yang belum tercapai. Tapi secara umum saya menganggap bahwa tahun ini adalah tahun yang indah.

Ah ya, tahun ini juga, saya (akhirnya) menyadari apa yang benar-benar berarti dalam hidup saya. Meminjam kalimat yang sering dikutip Icem dari New Moon-nya Stephenie Meyer; "akhirnya dia menyadari dengan siapa dirinya tak dapat hidup". ^_^

That's all. Nggak penting banget ya. Anyway, Happy New Year!

No comments:

Post a Comment