September 27, 2009

after hiatus

Lama baru nongol. Setelah hampir sebulan hibernasi.
(meskipun udah telat banget-banget) Mau bilang:



Maafkan atas segala khilaf (percayalah, tak ada yang disengaja :D)
Semoga Allah menerima segala amal ibadah kita di bulan Ramadhan, dan semoga masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan Ramadhan yang akan datang.
Taqabbalallaahu minnaa wa minkum

Fiuh... baru sempat lagi buka blog. Soalnya laptop dibawa KKN sama adik sepupu, baru dibalikin dua hari yang lalu. Bisa OL lewat hape juga sih, tapi males. Belum lagi kemarin sempat ke Kendari 5 hari. Sayangnya nggak sempat foto-foto (rekor banget deh, ke tempat baru tanpa foto narsis :p). Nggak sempat jalan-jalan selama di sana. Kendari puanaaaaaasssss banget! Mana puasa-puasa gitu. Cerita selama di Kendari kapan-kapan aja lah.

Apa yang baru di blog? Hm.. dapat award dari mbak Rachel dan mbak Annie. Tapi postingnya nanti-nati aja, saolnya pe-ernya susah-susah, hehehe.... Terus, blogwalking deh. Ternyata banyak banget postingan baru dari teman-teman yang blognya saya follow. Huhu.. mau baca semua, kapan selesainya yak?