August 14, 2009

IKMP Care 2009

Sudah beberapa hari ini di beranda fb saya ada pemberitahuan; you have 1 invitation, acaranya IKMP Care, Jumat 14/08 hingga Ahad 16/08. Undangan yang saya abaikan, karena toh saya pikir tidak bakalan sempat. Jumat-sabtu pagi masuk poli, sabtu siang sampai ahad pagi jaga UGD. Lagi pula, saya pikir sudah ketuaan, sudah tidak kenal dengan anak-anak IKMP yang sekarang.
Pulang kantor kemarin ada telepon dari UTD. Katanya ada donor darah di Sao Lebbi, yang diadakan HIPMI Pare. Saya masih belum ngeh, berhubung di jaman saya dahulu itu *lebay* hipmi dan ikmp beda. Saling berebut tahta *halah makin lebay*.
Barulah tadi pagi saya lihat spanduk di Sao Lebbi, eh ternyata ini yang IKMP Care. Rupanya memang hipmi dan ikmp masih belum rujuk. Kemarin aja yang infonya salah, bukan kegiatannya hipmi, tapi ikmp.
Jadilah saya ikut berpartisipasi dalam ikmp care, meskipun dengan bentuk yang berbeda. Tapi undangan di fb belum juga saya confirm, hehe...
Lumayanlah, 2 jam dapat 12 bag darah sambil nongkrongin anak-anak sma yang lomba baca puisi. Fian bilang, rencananya ahad ada sunatan massal, tapi karena baru saja ada LSM yang mengadakan jadinya yang ini batal.
Btw, sedari muncul saya sudah celingukan cari alam dan amma', gembong ikmp, tapi tidak ketemu. Where are you guys?
Buat adik-adik IKMP, terima kasih telah menyumbangkan darahnya.

(foto: Johar, ketua majelis IKMP)

No comments:

Post a Comment